Kajari Kota Lubuklinggau Bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kota Lubuklinggau menggelar Sunatan massal

Kejaksaan Negeri Kota Lubuklinggau Bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kota Lubuklinggau menggelar bakti sosial Sunatan massal dalam rangka hari adhyaksa Ke-62 dan HUT IAD Ke-XXII tahun 2022

foto petugas dan panitia kegiatan sunat massal dalam rangka Hari bakti adhyaksa dan HUT IAD tahun 2022

LUBUKLINGGAU - Kejaksaan Negeri Kota Lubuklinggau Bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kota Lubuklinggau menggelar bakti sosial Sunatan massal dalam rangka hari Bakti adhyaksa Ke-62 dan HUT IAD Ke-XXII tahun 2022, bertempat di lapangan Kejari Kota Lubuklinggau, Selasa 19 Juli 2022.
dalam kegiatan sunatan massal ini terdapat 37 orang anak yang mengikuti sunatan ini, dan tak lupa juga Panitia kegiatan sunat massal ini memberikan cindera mata berupa sarung dan uang untuk anak - anak yang melakukan sunatan.

adapun petugas yang terlibat dalam kegiatan sunatan massal ini yaitu Dinas Kesehatan Kota Lubuklinggau, Puskesmas, Rumah sakit Siti Aisyah dan MCC (Mobil Clinic Center) Dinkes kota Lubuklinggau.

orang tua dari anak - anak yang mengikuti sunatan massal ini mengaku merasa terbantu atas adanya kegiatan sunatan massal gratis ini dan orang tua tidak perlu lagi mengeluarkan biaya untuk melakukan sunatan kepada anaknya "ungkap salah satu orang tua anak".

Berita Dinas
BAGIKAN :
Tulis Komentar
LINK TERKAIT