Dinas Kesehatan Kota Lubuklinggau Gelar Acara Peringatan Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-55

  • Senin, 23 Desember 2019 - 11:57:03 WIB
  • Staf Operator
Dinas Kesehatan Kota Lubuklinggau Gelar Acara Peringatan Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-55

Dinas Kesehatan Kota Lubuklinggau mengadakan acara Family Gathering dalam rangka memperingati Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-55 pada hari Rabu, 18/12/2019. Acara tersebut diikuti oleh jajaran pejabat dan staf Dinas Kesehatan Kota Lubuklinggau, Puskesmas se-Kota Lubuklinggau, Poltekkes Kemenkes Palembang Prodi Keperawatan Lubuklinggau serta undangan lainnya. Sebelumnya, Kota lubuklinggau telah mengadakan Upacara Peringatan HKN ke-55 pada hari Selasa, 12/11/2019.

Tema peringatan HKN ke-55 tahun 2019 adalah "Generasi Sehat Indonesia Unggul".

Melalui acara Family Gathering ini Kepala Dinas Kota Lubuklinggau melalui sambutannya berharap silaturahmi berupa family gathering ini tak hanya sekedar pertemuan saja, namun dibalik itu semua terdapat suatu bentuk ibadah.

“Acara Family Gathering ini merupakan sebuah wadah bagi kita semua untuk bisa menjaga silahturahmi dan bukan hanya sekedar pertemuan saja melainkan terdapat sebua ibadah dan semoga bisa terus terlaksana” ujar Bpk. Cikwi.

Pada acara tersebut juga dilaksanakan pelepasan kepada pegawai Dinas Kesehatan Kota Lubuklinggau yang telah memasuki masa purnabakti yaitu Ibu Fartimah, S.Sos dan Bpk. Masri.

“Pelepasan purnabakti ini digelar sebagai wujud penghargaan dan apresiasi setinggi-tingginya bagi pegawai yang telah mengabdikan diri sebagai insan amanah, dan dengan suka maupun duka, semua tenaga, pikiran dan ide tercurah. Semoga Allah SWT senantiasa melimpahkan pahala yang setimpal atas amal bakti sebagai pegawai di lingkungan Dinas Kesehatan Kota Lubuklinggau,” ujar Bpk. Cikwi.

Dalam acara ini diserahkan juga kenang-kenangan kepada pegawai yang memasuki masa purnabakti.

Selamat memasuki masa purnabakti, semoga senantiasa sehat dan pengabdiannya dapat bernilai ibadah dan semoga acara Family Gathering ini dapat membuka jalan silahturahmi dan dapat terus dilaksanakan.

  • Senin, 23 Desember 2019 - 11:57:03 WIB
  • Staf Operator

Berita Terkait Lainnya